5 Daftar Smartphone dengan layar anti pecah



5 Daftar Smartphone dengan layar anti pecah. Mas / Mbak dapat anti gores ndak? Itulah pertanyaan yang sering datang saat membeli smartphone baru, 2017 ini memang anti gores atau pelindung layar menjadi suatu kebutuhan pokok bagi smartphone. Saat ini Smartphone terbaru para pembuat sudah banyak yang dilengkapi dengan pelindung layar yang biasa disebut anti gores bahkan yang saat ini sedang tren adalah layar anti pecah.
Di pasar global sudah ada beberapa vendor pembuat layar anti pecah, namun yang saat ini cukup ternama yaitu Corning lewat produknya Corning Gorilla Glass yang saaini sudah mencapai level 4. Gorilla Glass merupakan lembaran kaca tipis berjenis Aluminosilikat Alkali hasil pengembangan perusahaan bernama Croning Asal Amerika tersebut. Jika sebelumnya produk Corning Gorilla Glass hanya terdapat pada smartphone kelas premium, sekarang teknologi tersebut sudah banyak terdapat pada smartphone kelas menengah kebawah. Berikut ini 5 Daftar smartphone baru yang sudah dibekali layar anti pecah dari Corning Gorilla Glass.

5 Smartphone Dengan Layar Anti Pecah

1. Vivo Y35 (Rp. 3.000.000)

Smartphone android baru buatan negri tirai bambu ini mengandalkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang telah ditanami dengan teknologi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Bodi Smartphone Vivo Y35 terbuat dari material metal berbahan magnesium alloy yang menonjolkan kesan solid dan kuat serta mantap digenggam.

Vivo Y35

Disegi performa , Smartphone Vivo Y35 sudah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang dipasangkan dengan ram berkapasitas 2 GB dan juga telah diberi ruang penyimpanan internal 16 GB. Tak lupa vendor pembuat Smartphone Vivo Y35 telah membekali produk mereka dengan kamera belakang dengan resolusi 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Masih menjalankan sistem operasi versi Lollipop, Smartphone Vivo Y35 dibekali baterai bertipe Non-Removable berkapasitas 2300 mAh sebagai power utama

2. Advan G1 (Rp. 2.150.000)
 
Advan G1 Smartphone buatan lokal ini menjalankan sistem operasi berbasis android Mashmallow, dibalut dengan bodi berbalut logam dengan design kaca 2.5D berlapis Corning Gorilla Glass. Smartphone baru Advan G1 mempunyai bentang layar 5 inci beresolusi 720p yang mana telah disemati teknologi EyePro. Dengan menyaring radiasi sinar biru, Smartphone baru Advan G1 siap menyuguhkan gambar yang sejuk serta tidak cepat membuat mata lelah.

Advan G1


Dari segi dapur pacu, Smartphone baru Advan G1 sudah didukung dengan adanya proseor MediaTek jenis Quad Core yang berkekuatan 1.0 Ghz. Ram yang ditanamkan berukuran 3 GB dan memori internal sebesar 16 GB menjadi nilai plus bagi Smartphone baru Advan G1. Kamera juga tak kalah bagus, kamera utama beresoluai 13 Mp telah terdapat pada smartphone ini. Dam tak lupa pula kamera depan yang berukuran 8 MP juga telah siap menemani anda sepanjang waktu.
Baca Juga
Smartphone tercanggihtenyata bukan milik Apple atau samsung
3. Xiaomi Redmi Note 4 (Rp. 2.145.000)

Smartphone baru yang saat ini mulai menjadi salah satu favorit para konsumen. Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 yang bebalut bodi full metal sudah  dikemas dengan konsep unibody dan juga telah ditanami proteksi layar Corning Gorilla Glass. Hadir dengan bentang layar 5.5 inci, Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 telah didukung teknologi fully lamination dengan ratio 72% NTSC Colour Gamut yang akan menjadikan setiap grafis menjadi kualitas HD.

Xiaomi Redmi Note 4

Prosesor Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ditunjang oleh MediTek Hello X20 Deca Core yang sanggup berpacu dalam kecepatan hingga 2.1 Ghz, dan tak lupa teman setia Prosesor yaitu ram telah dibekali dengan kapasitas 3 GB. Memori internal juga tak kalah garang, Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 telah diberi ruang simpan sebesar 64 GB. Keistimean Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 juga tedapat pada kapasitas baterai yang mempunyai daya besar yaitu 4.100 mAh, pada bagia belakang telah terdapat kamera dengan resolusi 13 MP. Dan tak lupa juga kamera depan yang beresolusi 5 Megapixel.

4. Coolpad Sky 3 Spesial Edition (Rp. 2.200.000)
 
Smartphone baru buatan cina ini hadir dengan bentang layar 5.5 inci bejenis IPS LCD. Body yang Smartphone dimiliki Coolpad Sky juga keliatan elegan dengan balutan solid metal, tak lupa juga design kaca 2.5D ini telah ditanami dengan proteksi milik Corning Gorilla Glass 4. Daya tempur Smartphone baru Coolpad Sky mendapat sokongan dari MediaTek Quad Core 1.0 Ghz yang telah disandingkan dengan Ram 3 GB dan juga memori internal 16 GB.

Coolpad Sky 3

Kamera depan dan belakang yang masing masing beresolusi 8 Megapixel ini akan menjadi nilai plus. Antar muka milik Smartphone baru Coolpad Sky yaitu oll Ui 8.0 pastinya akan membuat tampilan dilayar ponsel semakin apik, dan tak lupa sistem operasi Android Masrhmallow telah ditanamkan pada smartphoene baru ini. Baterai berkapasitas 2500 mAh  akan menjadi daya utama pada Smartphone baru Coolpad Sky.

5. Lenovo Vive K4 Note (Rp. 2.185.000)
 
Ponsel baru berfitur TheaterMax buatan raksasa notebook asal cina ini siap menghadirkan pengalaman sinematik bagi para pengguna yang ingin menikmati multimedia apapun menjadi Virtual Reality. Baterai Lithium 3300 Mah akan menjadi pasokan daya utama bagi Smartphone Baru Lenovo Vive K4 Note ini. Di segi tampilan layar, Smartphen baru ini memiliki layar jenis IPS LCD yang berteknologi 1080p dengan sudut pandang selebar 178 dearajat.

Lenovo Vive K4
Diperkuat dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass3, Smartphone Baru Lenovo Vive K4 Note siap menyuguhkan konten Virtual Reality dengan headset VR yang disediakan. Ditenagai prosesor MediaTek Octa Core 1.3 Ghz dan juga Ram sebesar 3 Gb dan internal memori 16 GB tentu akan menjadikan Smartphone bari satu ini mejadi pilihan. Tidak lupa kamera utama 13 Mp dan juga kamera deoan 5 MP telah tertempel rapi pada Smartphone Baru Lenovo Vive K4 Note.


Itulah 5 Daftar Smartphone dengan layar anti pecah, semoga dapat menambah pengetahuan anda terhadap smartphone masa kini.
loading...

0 Response to " 5 Daftar Smartphone dengan layar anti pecah "

Post a Comment