Konsep Lucu Apple Dengan Layar Flexibel


Berita Gadget. Setelah dengan Samsung dan LG menampilkan layar fleksibel muncul di pasar, dalam konsep dan bentuk prototipe, konsep baru muncul di web. IPhone Apple perangkat yang dapat ditekuk tampaknya akan dibuat dalam bentuk aneh yang meniru satu konsep Samsung dari masa lalu. 

Konsep iPhone yang saya akan tunjukkan terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah motherboard, yang berisi CPU, RAM dan sensor. Bagian kedua dibagi menjadi dua bagian yang menyusun layar fleksibel. 

Konsep tampilan Smartphone unik ini bisa ditekuk di tengah dan berubah menjadi mirip dengan dompet.
Apa yang dimaksud dengan layar fleksibel dan di mana stadion adalah teknologi yang sebenarnya?

Sebuah layar fleksibel adalah bahwa jenis layar yang memungkinkan pengguna untuk menekuk dan menggulung tanpa merusak komponen di dalam layar. Sampai saat ini, Samsung dan LG menunjukkan kepada kita beberapa prototipe yang menampilkan masa depan. Samsung menunjukkan Samsung Youm layar fleksibel dengan sifat ini dan LG menunjukkan LG Chem.

LG Chem memiliki peningkatan radius menekuk ke 30 mm sudut besar lentur yang menghilangkan risiko pecah layar ketika gaya tinggi diterapkan. Untuk teknologi smartphone unik ini, LG merekonstruksi layar kaca konvensional dan mengadopsi teknologi baru dari layar plastik.

Keuntungan dari panel OLED berbasis plastik baru yang lebih efisiensi, lebih terang, dan konsumsi daya yang rendah. LG plastik OLED adalah 60lm efisiensi / W, CRI lebih dari 85, memiliki temperatur warna 3000K dan kecerahan 75lm.

LG juga mengumumkan produksi massal panel ini untuk Juli 2015.
Samsung Youm juga layar fleksibel muncul pada Januari 2013. Samsung layar fleksibel prototipe mampu juga akan melengkung dan membungkuk tanpa merusak bentuk awal dan komponen layar. Youm juga telah digunakan dalam bentuk awal dari perangkat Samsung pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2013, Samsung Galaxy Round.

Galaxy Round memiliki layar melengkung 5,7 inci Full HD dan radius kelengkungan 400 mm. Sebuah panel Youm diproduksi dengan teknologi enkapsulasi.


Baca juga


Tentang layar fleksibel Smartphone unik satu ini, kita tahu bahwa mereka telah memiliki
hak paten untuk jenis layar ini. Dan akan menggunakan pertama kalinya layar fleksibel
untuk mengganti tombol fisik di sisi dengan tombol virtual.
tombol virtual dengan tampilan utama akan membentuk seluruh layar perangkat.
 
Tapi, dengan konsep baru ini.
Apple harus mengembangkan metode yang baik untuk melenturkan dua bagian yang sama
dari layar tanpa kerugian dalam fungsi layar.


0 Response to " Konsep Lucu Apple Dengan Layar Flexibel "

Post a Comment