Harga dan spesifikasi android murah Archos 40 Power



Smartphone Archos 40Power. Harga dan spesifikasi android murah Archos 40 Power. 

Satu lagi Smartphone pintar besutan brand Archos awal tahun ini. Produk tersebut adalah Archos 40 Power. Archos 40 Power memang ditargetkan untuk level menengah kebawah, Smartphone Android murah satu ini memiliki fitur – fitur bawaan yang tidak kalah menarik untuk kita ulas. Untuk lebih jelasnya mari kita kupas lebih dalam mengenai Smartphone Archos 40 Power.

Smartphone baru milik perusahaan asal perancis ini nantinya akan berjalan pada sistem operasi android 5.1 lollipop. Chipset Spreadtrum SC7731C tipe Quad-Core ARM Cortex-A7 dan berkekuatan 1.2 ghz sudah tertanam pada Smartphone murah satu ini. Ada juga dukungan dari GPU milik Mali-400 MP2 yang disandingkan vendor sebagai pengolah grafis yang di padukan dengan Ram berkapasitas lumayan besar yaitu 512 Mb tentu menjadikan Smartphone baru ini menjadi salah satu Smartphone pilihan konsumen. 

Archos-40-power
Archos 40 Power
 Baca juga




Segi kamera yang  dimiliki oleh Smartphone Arrchos 40 Power ini adalah kamera belakang yang mempunyai resolusi 5 Megapixels. Kamera tersebut sudah didukung dengan led flash dan auto focus, sehingga hasil foto semakin berkualitas. Namun untuk kamera depan masing sama seperti pendahulunya yang beresolusi hanya 2 megapixels, namun masih tetap bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Fitur – Fitur pendukung lain yang tidak kalah bagus adalah konektifitas. Smartphone murah ini telah diberi teknologi dual sim card yang telah mendukung jaringan 2G dan 3G HSDPA. Sedang untuk koneksi 4G LTE smartphone murah satu ini belum dibekali oleh vendor pembuat karena memang android murah satu ini diperuntukan di segi menengah kebawah. selain itu Smartphone baru ini juga telah dibekali fitur wifi, bluetooth, browser, Gps dan juga port micro USB untuk koneksi Komputer / Laptop. Sedangkan untuk media penyimpanan, Smartphone baru ini telah memiliki internal memory yang bisa dibilang cukup besar yakni 8 Gb yang dapat di perbesar dengan tambahan slot microSD hingga 64 Gb.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Archos 40 Power.

Jaringan
2G (GPRS / EDGE)
3G (HSDPA)
Layar
5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
TFT LCD touch screen
Memory
8 GB internal
Slot MicroSD up to 64 Gb
512 Mb RAM
OS & CPU
Android v 5.1 (lollipop)
Spreadtrum SC7731C (Quad-Core 1.2 Ghz )
Fitur
Wi-Fi ,Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS with GLONASS
Proxymity, Accelerometer, Gyro
Kamera
5 MP with autofocus,  LED Flash, Geo-tagging, face/smile detection, Phase detection, touchfocus, autofocus,
2 MP front camera
Baterai
      Li-Ion 1900 mAh



Kelemahan Dan Kelebihan dari Archos 55 Cobalt
Kelebihan
-Harga Terjangkau
- Sistem operasi 5.1 Lollipop
- memori internal cukup besar
- Prosesor Quad-Core
Kekurangan
- Kamera depan hanya 2 MegaPixels
- Belum 4G LTE
- kapasitas Baterei hanya 1900 mAh
- Bentang layar tidar terlalu besar

Harga Archos 40 Power
Harga Archos 40 Power Baru : Rp.750.000 (-+ 50 euro)
Harga Archos 40 Power Bekas : Rp. --

Harga Archos 40 Power bisa dibilang terjangkau bagi konsumen, mengingat spesifikasi yang lumayan.namun Hingga kini informasi tentang apakah smartphone android murah ini akan hadir di Indonesia atau tidak masih belum diketahui. Tetapi dalam segi harga tentu smartphone baru satu ini akan menjadi salah satu pilihan.

0 Response to " Harga dan spesifikasi android murah Archos 40 Power "

Post a Comment