Harga dan spesifikasi android murah Archos 55 Cobalt.



Smartphone Archos 55 Cobalt. Selain Archos 50 Cobalt, ada juga Smartphone pintar besutan brand Archos awal tahun ini. Produk tersebut adalah Archos 55 Cobalt. Perbedaan yang mendasar dari adiknya Archos 50 Cobalt terletak pada bentang layar yang lebih lebar yaitu 5.5 inches dan juga segi kamera. Smartphone Android murah satu ini juga akan menambah semarak pesaingan Smartphone di pasar indonesia. Untuk lebih jelasnya mari kita kupas lebih dalam mengenai Smartphone Archos 55 Cobalt.


Baca Juga

Archos 50 Cobalt

Smartphone baru milik perusahaan asal perancis ini nantinya akan berjalan pada sistem operasi android 5.1 lollipop. Sektor dapur pacu Smartphone baru satu ini juga tak kalah gahar dengan pendahulunya, Chipset Mediatek MT6535 tipe Quad-Core ARM Cortex-A53 berbasis 64 bit dan berkekuatan 1ghz sudah tertanam pada Smartphone murah satu ini. Ada juga dukungan dari GPU milik Mali-T720 MP2 yang disandingkan vendor sebagai pebgolah grafis yang di padukan dengan Ram berkapasitas sebesar 1 Gb tentu menjadikan Smartphone baru ini menjadi salah satu Smartphone andalan. 

Salah satu kelebihan Kelebihan yang  dimiliki oleh Smartphone Archos 55 Cobalt ini adalah pada segi kamera belakang yang mempunyai reselusi 13 Megapixels. Kamera tersebut sudah dibekali dengan sensor BSI yang telah didukung dengan led flash dan auto focus, sehingga hasil foto semakin berkualitas meski mengambil gambar ditempat yang minim cahaya. Namun untuk kamera depan masing sama seperti pendahulunya yang beresolusi hanya 2 megapixels, namun masih tetap bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Fitur – Fitur pendukung lain yang tidak kalah bagus adalah konektifitas. Smartphone murah ini telah diberi teknologi dual sim card yang telah mendukung jaringan 2G, 3G HSDPA dan juga 4G LTE, selain itu Smartphone baru ini juga telah dibekali fitur wifi, bluetooth, browser, Gps dan juga port micro USB untuk koneksi Komputer / Laptop. Sedangkan untuk media penyimpanan, Smartphone baru ini telah memiliki internal memory yang cukup besar yakni 16 Gb yang dapat di perbesar dengan tambahan slot microSD hingga 128 Gb.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Archos 55 Cobalt.

Jaringan
2G (GPRS / EDGE)
3G (HSDPA)
4G (LTE Cat4)
Layar
5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
IPS LCD Capacitive touchscreen
Lain-lain :
  -Multitouch
  -Capacitive
Memory
16 GB internal
Slot MicroSD up to 128 Gb
1 GB RAM
OS & CPU
Android v 5.1 (lollipop) upgradeable to Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Mediatek MT6532 (Quad-Core 1.0 Ghz 64 bit)
Fitur
Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS with GLONASS
Proxymity, Accelerometer, Gyro
Kamera
13 MP with autofocus,  LED Flash, Geo-tagging, face/smile detection, Phase detection, touchfocus, autofocus, Video720p
2 MP front camera
Baterai
Non-Removable Li-Ion 2700 mAh
Standby up to 340 hour/ 25 hour active

Kelemahan Dan Kelebihan dari Archos 55 Cobalt\

Kelebihan
-Layar 5.5 inches
- koneksi 4g LTE
- Sistem operasi 5.1 Lollipop
- Kamera 13 MP
- Kapasitas baterei cukup besar
Kekurangan
- Kamera depan hanya 2 MegaPixels
- Prosesor Masih Quad-Core
- Design Kurang Elegan


Harga Archos 55 Cobalt
Harga Archos 50 Cobalt Baru : Rp.2.200.000 (-+150 euro)
Harga Archos 50 Cobalt Bekas : Rp. --

Harga Archos 50 Cobalt bisa dibilang lumyan mahal mengingat spesifikasi yang bagus. Hingga kini informasi tentang negara mana saja yang akan dijadikan market oleh perusahaan, tetapi jika dilihat dari terget marketing nya kemungkinan besar produk ini akan hadir di tanah air.
Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi sebelum anda membeli smartphone ini.

 

0 Response to " Harga dan spesifikasi android murah Archos 55 Cobalt. "

Post a Comment